Yukishiro Fataya

13 October 2011 at 12:55 pm | Posted in Uploader | 5 Comments

Yukishiro Fataya
Real Name : Ryan Zen Fataya

 -I’m in the present now-

 After 12 years of compulsory education, the adults ask incessantly,
“What high school and university do you want to go to?” and, “What dreams do you have for the future?”
But I, just answer with, “I have no clue.” or ” I haven’t decided yet.”
It’s “normal” to aim for a better a high school, university, or company.
That’s how you live a “normal” life.

That’s why I always go to school, even though I’d rather game or stare at the computer all day.
Because I don’t want to trouble my parents,
Because I don’t want to be called a hikikomori,
and because I don’t wanna flip burgers when I grow up.
That’s why I’m just gonna get a desk job and call it a day.
If I wanted to try climbing the corporate ladder, I’m already behind all the people with good grades.
That ranking system is only gonna be a continuation of school.
It’s a boring future. Just living is a pain in the butt.
This is my outlook on life after being a good kid for 18 years.

See nothing, hear nothing, smell nothing, taste nothing, feel nothing, think nothing of impurities – detach oneself from the world.
That’s How I live Right Now.

-The Other Sad Past-

Aku hanyalah seorang anak biasa….hidup sederhana bersama ortu dan juga mempunyai teman….

Bagi temen aku yang merasa kenal dengan aku mohon dibaca ya aku hanya ingin tau apa yang ada didalam pikiran kalian…aku gak mau memaksa kalian tuk menjawabnya…aku hanya ingin tau itu saja…gpp mau itu jawaban jujur ataupun jawaban bohong…ataupun jawaba yang hanya ingin aku dengar…

Apa yang kalian rasakan seandainya sekarang aku pergi atau mungkin nanti??

Ntah aku adalah orang pertama yang menulis hal yang seperti ini ataukah hanya termasuk orang bodoh yang selalu berpikir hak yang tidak ada gunanya??Aku sendiri yang udah menerka-nerka apa jawaban kalian nantinya…tapi aku berharap sesuatu yang berbeda dari pikiran aku sendiri…

Oh ia aku juga ingin minta maaf sebelumnya sama kalian semua seandainya aku ada salah baik sengaja maupun juga yang tidak disengaja…aku juga minta maaf kepada kalian kalau ada sesuatu hal yang didalam hatiku atau pikiran aku yang melibatkan kalian…Gomene…

Karena setiap kali aku melihat orang, aku pasti selalu memikirkan kenapa dia seperti itu…

aku menulis ini bukan tanpa alasan…

aku menulis ini karena aku hanya tidak ingin memendamnya terlalu lama…
selama ini aku selalu hidup sendirian…
Kedua orang tuaku sibuk…teman” aku gak bnyk ( meskipun sebenarnya banyak…tpi ntah kenapa ada sesuatu yang gak enak dipikiranku) dan teman baikku yang selalu menemaniku dirumah semenjak aku masih kecil yaitu sebuah game yang selalu menghiburku…bahkan ketika kedua orang tuaku saat bertengkar dan ibuku pergi pulang kampung untuk sesaat teman aku dirumah hanyalah game…memang bnyk teman aku yang datang tapi mereka cuman memikirkan tuk bermain itu game saja….

Aku terus berdoa kepada Allah agar mendapatkan teman dan Alhamdulillah setelah smp akupun mendapatkan dua orang teman yang paling dekat dan baik dengan aku…saling mempercayai satu sama lainnya…saling menghibur dan menemani dikala sedih dan senang…disaat sama” senang ataupun salah satu dari kami sedang down, ditimpa musibah ataupun ada masalah sekecil apapun, kami selalu share bersama”…

Kedua teman aku perempuan…dia berasal dari jepang dan alhamdulillah itu pertama kalinya aku berteman dan pacaran sama orang yang selalu mengajari aku berbagai macam hal dan juga satunya Osananajimiku…Kenapa keduanya perempuan?? Karena menurut aku orang yang kebalikan kitalah yang paling mengerti dengan apa yang kita rasakan… dan mereka pergi tuk selama”nya disaat aku kelas 2 sma pada tanggal 18 maret 2009 (hari ulang tahunku) dan juga tanggal 8 oktober 2011(dia ulang tahun tanggal 23 oktober)…ini semua karena kesalahanku…kehilangan mereka membuat hatiku tambah susah tuk berpikir…setelah selama ini mendapatkan teman yang begitu aku inginkan…sekarang  harus kehilangan mereka berdua….dan sekarang hanya aku yang tertinggal sendirian…dan benar” sulit tuk tidak menangin ketika memikirkan mereka berdua…ntah sekrang apakah ada yang bsa mengerti apa yang aku rasakan atau tidak…aku sudah tidak kuat lagi tuk memendam smua ini…

aku juga minta maaf sebelumnya seandainya aku orangnya agak cuek…senang rasanya bsa menceritakan ini…meskipun harus dalam keadaan sedih…terima kasih tuk semuanya…ntah kapan aku bsa ketemu kalian lagi…senang rasanya….
Thanks Everyone…
Arigatou Gozaimashita…


5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. i can be your friend… may not be the same as you’d expect, but I will try to be a good friend.

    • Lol

      • ahahahaha……

      • Lol…

  2. hahhaaahahhaha…… try to laugh, because laughter we can cover a sadness. That’s why I love to laugh. hahahhahahhaha LoL…


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

